Rabu, Juni 04, 2008 pada 16.49 Posted by ICHIban 0 Comments

wakakaka, cukup parah sih sabtu kemaren. yuki yang bertugas nyiapin bahan buat siaran malah telat datang, untung nya ya Luka ada ngeback up nya, selamat dah untuk pemberitaan pada saat itu.( yang dibahas tentang Pembagian jenis Anime).

yang berbeda dari minggu sebelumnya sih Daftar chart Oricon tidak dibacakan pada saat itu, ya itu tadi, bukan tidak dipersiapkan, tapi kelupaan.untuk itu mohon maaf dah buat Sun partner
( pendengar radio Sun ) dan Tomodachi tentunya karena minggu tadi tidak ada pemberitahuan tentang daftar lagu single dan album terbaik versi OriCon.( walau di Blog ini sudah dicantumkan sebelum nya, jadi sebagai gantinya dapat disimak disini).



berbeda dari minggu-minggu sebelumnya, kali ini kami mencantumkan tracklist yang sudah disiarkan pada saat acara Japan Community di Sun Radio FM 103,5. jadi dari sini, para tomodachi ato pengunjung blog dapat info tentang lagu yang sudah kami putar sebelum.

sampai jumpa pada ulasan di minggu berikutnya, arigato gozaimatsu buat Chiko, Aurora, Ryuu, Hikaru, Moe, Yo dan yang kelupaan namanya tuk disebutkan. thank dah gabung ma IchiBan.



0 Responses so far.

| More