Minggu, Mei 17, 2009 pada 15.19 Posted by ICHIban 3 Comments






Perhatian,postingan ini dipenuhi piku....

Udah di laksanakan tanggal 3 Mei kemaren,tapi baru bisa post sekarang cos aku baru daped kesempatan OL T.T

Yang aku masukin hampir semuanya piku,tapi di selingi yang lain juga sih,,,,

Bunkasai gede-gede-an pertama di Banjarmasin ini atas kerjasama MGMP,aliasn Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Jepang,dari beberapa sekolah di Banjarmasin,kayak SMASA,SMADA,Don Bosco,dll...

Acaranya mulai dari yang formal kayak lomba baca and tulis Bahasa Jepang,sampe yang kayak Cosplay dan J-Band parade gitu....

Yang aku posting pikunya yang rame nya aja yah XD

Bertindak sebagai MC,AKU SENDIRI dan Adit,yah,aku bersyukur banged di kasih kesempatan jadi MC acara ini...

Photobucket

Acaranya seru loh,ada Cosplay and Band...

Ini beberapa panitia and yang cosu

Photobucket

Beberapa cosplayer...
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Yang ini,pas naik ke panggung di kira dah mau jualan aja,dah kayka sales gitu,ternyata,,,, Nube sensei toh XD,maafkan aku....
Photobucket

Yang ini si Nieca,jadi orihime Inoue,mirip ga?...
Photobucket

Yang pake kacamata,Adit,MC cowo

Photobucket

Yang ini,aku....

Photobucket

Cewe-cewe Ichiban pada datang juga loh...

Photobucket
Photobucket

Panitia Bunkasai yang semuanya pake Yukata
Photobucket
Photobucket

Parade piku lagi....
Photobucket
Awalnya aku kira mau jadi Kaname dari Vampire Knight,ga tau nya jadi Zero...

Photobucket
Kiranya oke juga,pas dateng langusng di teriakin cewe-cewe,ck,ck,ck...

Ini cosplayer paling kasihan menurudku,di kerjain mulu sama Adit XD
Photobucket

Garra yang mana yang kamu pilih?...
Photobucket
Photobucket

Ini anak-anak Hanoshikoru
Photobucket

Yang ini dari R.O.D
Photobucket
Photobucket

Penari Bon...
Photobucket

Eng,,, Mbak Nieca yang ini nampak salah tempad yah...
Photobucket

Ini N?... Sama....?...
Photobucket

Adek aku narsis....
Photobucket

Ini,Mika-Chan,dia udah post juga di blognya...
Photobucket

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Ihsan Sensei,ikud jejingkrakan juga denger Rainbownya Alice Nine....
Photobucket

Toru sang photographer....
Photobucket

Ternyata aku cuma bisa masukin piku cosplay aja,kekurangan piku J-Band nya T.T

Maafkan aku minna,kalo nanti aku daped mungkin aku post lagi....

Piku terakhir deh....

Photobucket

Semoga tahun depan ada Bunkasai lagi,dan aku jadi MC nya lagi XD

3 Responses so far.

  1. _Fuzzy says:

    OK. bgt tah...
    minta pikunya ya. ehehehe...


    makasiy potuq dah ada jg :P

  2. Yugo says:

    Ore sanjou!!!!
    Wahh.. Kuper ore (kuper saya) >o<

    Ternyata ada yg kek ginian di Bjm
    Klo mw ada acara Nihon Bunkasai lagi, umumin plz di sini..
    Onegai-shimasyoooo! Hehe..

    Kan pengen jg liat ore wa..

    Domo Arigatou!!
    by : Anbu-Banjarmasin (50% Otaku)

  3. Anonim says:

    sugooooiii..
    keren juga peserta cosplay. bisa jadi inspirasi di kotaku nih. hihihi. jya..

| More