Sabtu, Februari 27, 2010 pada 21.01 Posted by Daisuke (大輔) 0 Comments


Eita (27) dan Juri Ueno (23) akan bersama sama membintangi drama seri fuji tv mendatang dalam drama "Sunao ni Narenakute", mereka sudah muncul bersama sama dalam layar di beberapa karya, termasuk "Summer Time Machine Blues" dan drama "Nodame Cantabile"Dan" Last Friends. "

garis besar dari drama ini adalah mengenai social networking dan micro-blogging service Twitter, yang memiliki popularitas yang sangat cepat meningkat di seluruh dunia dan mulai populer di jepang. drama ini besetting di shibuya, salah satu dari pusat budaya tokyo untuk kaum muda, di mana lima pria dan wanita bertemu melalui Twitter. melalui interaksi mereka, mereka mencoba mengatasi masalah masalah pribadi mereka dan membuat persahabatan sejati.

eita berperan sebagai seorang photographer bernama nakaji yang telah di arahkan untuk menjadi seperti ayahnya yang merupakan photographer perang, sebelum ia berubah karena cidera dalam medan perang. ueno berperan sebagai haru guru part time SMA , yang kurang pengalaman.

Tetsuji Tamayama (29) berperan sebagai pimimpin kelompok, ia bekerja dalam perusahaan penerbitan dan bermasalah dengan disfungsi ereksi, Megumi Seki (24) berperan sebagai sahabat haru, yang berselingkuh dengan bosnya sendiri.

"Sunao ni Narenakute" akan premiere pada bulan April, ditayangkan pada Kamis malam pukul 10.00 WIB. Waktu Jepang pastinya... .



Emang sih Twitter lebih booming di Jepang... . Facebook aja kalah.. .
Yang pasti wajib tonton nih!

0 Responses so far.

| More