1.Hero Jaejoong "THSK" Bermain dalam dorama



Hero Jaejoong *Oke,selanjutnya aku panggil Jaejoong aja* bakalan main dorama! Cowo 24 tahun personil TOHOSHINKI ini bakal ikut bagian dalam dorama nya Ueno Juri dan Eita yang berjudul "Sunao ni Narenakute"
Di dorama ini,Jaejoong mendapat peran sebagai seorang dokter yang pindah bersama kakak cewe nya dari Korea ke Jepang dan kerja di tempat pembuatan alat medis,namun ia ternyata tidak memiliki hasil yang baik dalam pekerjaannya dan akhirnya bertemu Ueno dkk di jejaring sosial Twitter.Jae Joong juga diceritakan akan menyukai Ueno Juri dalam dorama ini. Sunao ni Narenakute ditayangkan mulai April mendatang.

2.Koyama Keiichiro menjadi Newscaster



Koyama Keiichiro,personil paling tua NEWS (26 tahun) akan memulai debutnya sebagai Newscaster tahun ini.
Koyama akan muncul di acara berita terbaru NTV berjudul "News Every" yang akan tayang tiap hari jam (4:53pm-7:00pm Monday-Thursday, 5:00pm-7:00pm Friday)namun Koyama hanya akan muncul satu kali di tiap minggu nya yaitu hari Kamis,dan akan membawakn segmen "Human Interest Stories"

Sebelumnya,Sho Sakurai yang satu agensi dengan Koyama sudah memulai debutnya sebagai Newscaster,selain itu,Kamenashi Kazuya pun akan membulai debutnya sebagai Sport Newscaster tahun ini

3.Seto Asaka Melahirkan



Aktris berusia 33 tahun ini baru saja melahirkan anak laki-laki sekitar 2 minggu lalu. Ia melahirkan seorang anak laki-laki. Seto terkenal lewat dorama "Honey and Clover" ia juga istri dari Inohara Yoshihiko,personil V6,mereka menikah September 2007.

Dpostkan oleh SuikaSendiri yang Dogeza karena minggu ini beritanya cowo semua m(-n-)m

0 Responses so far.

| More