Sabtu, Mei 17, 2008 pada 18.00 Posted by Fei Aja 1 Comment

Moshi-moshi....
Ini adalah hari pertama kami mengudara di radio Banjarmasin pada frekuensi 103,5 Sun FM. Siaran ini dihadiri oleh para embrio dari Ichiban yang telah bekerjasama dengan sekuat tenaga mendirikan komunitas Jepang pertama di Banjarmasin. Seluruhnya mereka terdiri dari Luka , Ryo, Take, Toru dan Yuki

Di awal siaran ini kami memutarkan beberapa lagu-lagu jepang yang lagi in saat ini. Selain itu komentar seputar lagu yang telah kami putarkan pun menjadi penyemarak bagi program radio itu sendiri. Hal lain yang membuat acara itu semakin menarik untuk ditongkrongin adalah adanya gosip-gosip terbaru seputar musik dan film mapun anime jepang.



Buat maniak-maniak japan yang tertarik untuk doyan ama all about japanies,siapin kuping lo buat dengerin kami, dalam program acara Japan Community di 103,5 SUN FM Banjarmasin setiap pukul 16.00 sampai 18.00 sore.

Okeh, jangan lupa simakin kami ya..
Sampai ketemu di Japan Community 103,5 Sun FM Banjarmasin bersama IchiBan the First and Most Popular Japan Community in Banjarmasin. Satu untuk Banjarmasin.

1 Response so far.

  1. Unknown says:

    sekarang sun fm sudah onlin lho....
    di
    http://sunfm.listen2myradio.com
    coba deh...

| More