Selasa, Mei 27, 2008 pada 14.05 Posted by ICHIban 0 Comments

24 mei 2008, jam 4 sore...pada saat itu banjarmasin diguyur hujan dan saat yang tidak menyenangkan buta toru dan yuki ( berusaha tepat waktu hadir saat on air). ujan-ujanan menuju radio sun yang menjadi tempat siaran di acara " Japan community ", sungguh sangat tidak menyenangkan sekali.

setelah tiba disana, luka sudah menanti dengan perasaan cemas karena takut toru dan yuki tidak datang ( bahan untuk siaran ada ditangan kedua makhluk itu ). akhirnya jam 4 lewat 5 menit siaran pun dimulai dengan hanya ketiga makhluk itu yang memulainya.



tidak buruk sih untuk saat itu, karena merasa terhibur dengan hadirnya para tomodachi ( teman-teman ichi ) pada saat on air berlangsung, kehadiran tomodachi langsung menyulut semangat luka, yuki dan toru untuk memulai tugas mingguannya.

siaran berlangsung seperti biasa, dan pada saat itu " anime" yang menjadi topik pembicaraan dimana yuki yang berperan sebagai narasumber. dan diakhir acara tak lupa toru membacakan list daftar oricon sebagai acuan single dan album lagu-lagu jepang terfavorit diminggu ke 4 bulan mei.

acara pada sore itu tak hanya dihadiri oleh tiga "tetua" ichiban, ditengah acara menyusul take dan ryo yang baru datang setelah hujan mulai teduh. acara berlangsung dengan seperti biasa, ramai.

tak lupa dikisahkan bahwa hari itu pada saat acara "japan Community" di radio sun fm 103,5 juga menerima beberapa telpon ( yang hanya misscall) dan sms. itu sungguh sangat menyenangkan karena acara itu direspon dengan baik oleh para sun partner dan tomodachi tentunya.

yah, 2 jam yang tak terasa untuk dilewati. sungguh sangat menyenangkan.


0 Responses so far.

| More