Akhirnya aku posting di luar Oricon...



Aku mau bahas soal hobi kita-kita soal Je-Jepang-an...

Aku yakin hampir seluruh yang suka Jepang itu,suka 4 hal berikut ini:Manga,Anime,J-Stars,sama J-Music...

Bener ga??!!

Nah,pertanyaan nya,ada ga yang suka Jepang selain 4 hal di atas?

Ada ga yang suka culture Jepang?
Ada ga yang suka sosial jepang?
Ada ga yang tertarik dengan politik Jepang?

Penting ga seh kita tau soal itu?

Ada ga yang tau nama perdana mentri Jepang sekarang?
Ada ga yang tau nama Tokyo jaman dahulu itu apa?
Ada ga yang tau nama Putera Mahkta Jepang sekarang?

Penting ga seh kita tau soal itu?...

Kalo aku sendiri,karena aku lebih memusatkan diri ke para Nihon-jin (orang Jepang),mau ga mua aku juga cari tau soal Jepang dalam dunia nyata,mau itu politik,sejarah,dll..
Walau ga tau-tau banyak sih,apalagi di rumah ada NHK World,dari situlah aku tau beberpa hal soal Jepang di luar Manga,Anime,J-Stars,dan J-Music...

Nah,tau kah kalian kalo PM Jepang sekarang,Taro Aso,itu suka baca manga?

Bukannya sok pamer ato menggurui,makanya aku nanya,penting ga seh kita tau hal-hal di luar 4 budaya pop Jepang itu?

Udah dulu deh,sori kalo postingannya rada gimanaa~~ gitu...

Salam,Kim Suika

0 Responses so far.

| More