eca here.,
saya akan melaporkan ttg gath ini hari.,
di mulai jam hmm 10am.,
di KGB -Kedai Gasan Begadang-
Photobucket
acara pertama nonton Final Fantasy.,
trus di sambung pengarahan dari sensei Luka ttg gimana bikin manga melalui photoshop cs2.,
setelah pengarahan Nya'ng jago gambar di suruh bwat 1 gambarNya di kertas A4 -lupa ukurannya brp-hehehe
dan di dapat 6 orang ny'ang paling bagus gambarNya.,

lalu acara akhir ya nonton video editian...-hmm sapa yah??-
ini video waktu gath di rainforest.,cosplay kemaren.,

comment eca:
hmm dibanding gath kmren mungkin hari ini lebih banyak nyang datang.,
-dan pasti nya tamu langgangan 'hanoshikoru'-
'Tapi kga da rama"hiks


dan banyak sekali cinlok.,hehehe
ada beberapa foto mesra yang saya dapet.,
Photobucket
Photobucket
Photobucket
lalu bagaimana dgn saya sendiri???
karna kga da si suika jadinya saya gak da pasangan.,hahaha
tapi ada 2 orang co ny'ang setia mendampingi saya.,
kanan :om luka nyang slalu mo nempel ma saya.,hihihi
dan kiri : si hp pink la amour ny'ang mo ngasih HpNya tapi karna kasihan gak saya terima.,

ada juga tukang salon dadakan

last
inilah laporan eca -dari sudut pandang diri ndri-
sampai jumpa di gathering selanjutnya
dan met puasa buat yang menjalaninya -hahaha kalow eca??-
Photobucket

0 Responses so far.

| More