Khakhakha!!!~~

Hohohoho~~~

Puas banget siaran hari ini....

Hari ini,untuk pertama kalinya...

Lagu Johnny's di akui,gyahahaha!!!

Tidak salah saya memutarkan lagu Kanjani8 (makasih guys~~)

Btw,ini list song hari ini...

-M-Flo feat Chemistry= Now and Never

-Deen-The Best kiseki= Memories

-Dorlis= Hitorigoto Mitai Ni Aishiteta

-Marty Friedman vs Legend feat Shinichiro Suzuki= Shine

-Kyosuke Himuro=Diamond Dust

-Mai Yamane with SeatBelts-Cowboy Bebop Ending=The Real Folk Blues

-Scoobidue-Gungrave Ending=Akaneiro Ga Moeru Toki

-Malice Mizer-Eege=Sugisarishi Kazeto Tomoni

-Buck Tick=Kagerou

-Rain=Sad Tango

-Namie Amuro=New Look (no.1 oricon album)

-Mr.Children=Gift (no.1 oricon single)

-Kanjani8=Naniwa Iroha Bushi

-L'Arc~En~Ciel=Fate




Info minggu ini...


Photobucket

1.Shirota Yuu tinggalkan D-Boys

Salah satu personil D-Boys,Shirota Yuu yang terkenal sejak perannya sebagai Kunimitsu Tezuka dalam Movie Live Action The Prince Of Tennis,baru-baru ini mengabarkan ia telah keluar dari agensi yang selama ini di ikutinya,Watanabe Entertainment.Dengan keluarnya Shirota dari Watanabe,maka sudah bisa di pastikan ia juga akan keluar dari grup D-Boys,hal ini sangat di sayangkan dan banyak pula yang kecewa,tidak hanya dari kalangan fans,tapi juga dari teman-teman Shirota di D-Boys.Sejak keluar dari D-Boys,tidak ada lagi blog Shirota di official Blog D-Boys.Shirota mengatakan alasannya keluar daru D-Boys adalah karena ia ingin mengembangkan sayap dan ingin lebih dewasa.

Photobucket

2.Cowo mesuk tanpa izin ke dalam apartemen Mirai Shida

Kamis malam, polisi di Ayase, Kanagawa, menangkap seorang pemuda karena mesuk tanpa izin ke dalam gedung apartemen aktris berumur 15 tahun aktris Mirai Shida,yang lebih dikenal sebagai Megu dalam serial Detective School Q. Dikenali sebagai Yuichi Ouchi, 23, tersangka menegaskan bahwa dia adalah seorang penggemar berat aktris itu.Kira-kira 22:10 pada Kamis, Ouchi (yang menganggur dan tidak mempunyai alamat tertentu) mendaki ke seberang pagar tinggi sepanjang 2 meter untuk memasuki rumah. Juga nampak bahwa dia datang dekat kamar Shida. Sekitar dua jam sebelumnya, polisi sudah diberitahukan mengenai hal itu lewat internet di mana Ouchi menegaskan bahwa dia akan membunuh Shida siang itu. Mereka memberitahukan keluarga Shida dan di kira-kira 22:30, ibu Shida melaporkan adanya seorang laki-laki yang mencurigakan. Polisi tiba di rumah Shida untuk menemukan Ouchi.Yang berwewenang sekarang sedang menyelidiki apakah dia berhubungan dengan kasus di internet.



Photobucket Photobucket

3.Mangaka Si Jenius Bakabon meninggal Dunia

Fujio Akatsuka, seorang pelopor manga komedi, meninggal karena radang paru-paru di rumah sakit Tokyo pada Sabtu siang. Dalam usia 72. Akatsuka dilahirkan di Manchuria pada 1935 tetapi besar di Nara sesudah keluarganya bergerak ke sana mengikuti akhir Peang dunia ke II. Inspired oleh kerja Osamu Tezuka, dia memutuskan menjadi komedian, dan pada 1953 dia pindah ke Tokyo di mana dia bekerja di pabrik sambil menawarkan manganya ke majalah. Dia membuat debut pada 1956 dengan "Arashi WO Koete." Dia mulai populer sete;ah "Nama-chan" pada 1959, dan tiga tahun kemudian dia membuat hits di antaranya, "Osomatsu-kun" dan "Himitsu tak ada Akko-chan." Dia telah menghasilkan banyak manga komedi, yang paling populer adalah "Tensai Bakabon." Akatsuka menerima Bungeishunju Manga Award pada 1972, dan pada 1998 dia diberi Shiju Hosho.


Baru sadar kalo minggu ini beritanya buruk semua~~~

0 Responses so far.

| More