Yup....

Selain hari ini ada bintang tamu dari Hanoshikoru,kayak biasa,saya mau kasih review siaran tadi...

Tadi Eca ikutan siaran,hahaha,akhirnya saya ada temen cewe...

Tomodachi yang datang juga lumayan banyak,...

Dan jangan lupa,besok Ichiban ketemuan lagi di RainForest jam 1 (ato 2) siang,gratis loh,tapi bawa duit juga kalo mau jajan.. ^U^

List lagu hari ini

VAMPS-Love Addict
Ikimonogakari-Blue Bird
Anonim-Konayuki
Luna Sea-Love Song
Aqua Times-Hoshi no Meineiyou
Ost.Kyou Kara Ma Oh-Arigatou (new entry)
Hey Say JUMP-Your Seed (new entry,no.1 oricon single)
P'unk~en~ciel-I Wish
One Piece-Kalaedoskop-Fish
Naruto-Hound Dog-Rocks
Dir En Grey-Cage
Air Gear-Back On-Chain
Gundam Seed Destiny-See Saw-Kimi Wa Boku Ni Nite Iru
Malice Mizer-Au Revoir

Khakhakha!!!

Akhirnya saya berhasil memperdengarkan lagu Hey Say JUMP ke khalayak Kalimantan Selatan!!! Udah jelas dunk,Johnn's pasti no.1 di oricon,khekhekhe....


Info Mingguan


Photobucket

1.Rookies Susul Kesuksesan Hana Yori Dango


Jepang - Dengan jalan cerita yang unik, tak heran bila Rookies disebut sebagai salah satu dorama yang penuh potensi. Baru saja tamat, sudah ada sejumlah rencana yang telah disiapkan.

Sama seperti sejumlah dorama lainnya yang mulai `hijrah` ke layar lebar, dengan Hana Yori Dango yang mencatatkan hasil paling sukses, dorama yang ditayangkan setiap hari Sabtu malam itu juga bakal menyusul jejak rekan-rekannya.

Dengan perkiraan edar sekitar tahun 2009, film yang bakal diberi judul (sementara) Rookies Final itu bakal kembali digarap oleh Hirakawa Yuichiro yang tidak lain adalah sutradara Rookies versi dorama.

Aslinya, Rookies diambil dari komik Jepang alias manga karya Morita Masanori yang berkisah tentang seorang guru sekolah menengah yang berusaha mengubah murid-muridnya yang sangat nakal menjadi orang baik. Cara yang digunakan cukup menarik : mereka digiring untuk terlibat dalam permainan olahraga beregu baseball.

Sudah tentu, Sato Ryuta bakal kembali mengulang perannya sebagai Kawato Koichi sang guru panutan, sementara cerita Rookies Final bakal melanjutkan versi doramanya. Tidak cuma itu, sejumlah nama seperti Ichihara Hayato, Koide Koisuke, dan Shirota Yu juga bakal tampil lagi.

Menurut rencana, Rookies Final siap mulai diedarkan pada musim semi. Namun sebelumnya, pihak TBS bakal merilis satu episode spesial di musim gugur 2008.


Photobucket

2.Penyanyi Chara menyanyikan soundtrack untuk "Hebi ni Piasu"

Penyanyi CHARA terpilih untuk membawakan theme song untuk Hebi ni Piasu" (Ular dan Anting-anting),yang mulai tayang pada 20 September. Di sutradarai oleh Yukio Ninagawa, film ini berdasarkan peraih Akutagawa Prize.Pemenang oleh Hitomi Kanehara
.Theme song adalah lagu tempo lambat berjudul "Kieru." CHARA menggubah musik, sedangkan Kanehara menulis syair. CHARA dulunya menyanyikan theme song untuk film "Swallowtail," di tahun 1996,Saat itu ia masih bergabung dalam YEN TOWN BAND. “Kieru," akan menjadi nyanyian tema film pertamanya sebagai seorang pemain solo. Tanggal reales samapi saat ini belum diputuskan.

Photobucket




3.Shizuka Kudo mencover album Miyuki Nakajima.

Penyanyi Shizuka Kudo merilis album bulan depan yang akan datang berjudul "MY PRECIOUS -Shizuka menyanyikan lagu Miyuki-," menampilkan 14 lagu milik Miyuki Nakajima. Dua orang penyanyi itu sebetulnya diketahui sebagai "kombinasi keemasan" di mana Nakajima menulis syair untuk beberapa hits Kudo, seperti "Kousa ni Fukarete" dan "Mugon Iroppoi." Untuk album ini, Kudo memilih 11 algu mili Nakajima, termasuk "Sora to Kimi to no Aida ni" dan "Sorafune." Di tambah 3 original bonus track yang di tulis oleh Nakajima.Album dijual Agustus 20.

Photobucket

4.Aragaki Yui Jadi Pemandu Sorak di Film Terbarunya

Jepang - Sebagai seorang idola yang memiliki banyak keahlian mulai dari menyanyi, akting, pembawa acara sampai model, tidak mengherankan bila jadwal Aragaki Yui sangat padat di tahun 2008.

Setelah Code Blue yang mempertemukannya dengan Yamashita Tomohisa dan Toda Erika, dalam waktu dekat penggemar bisa menyaksikan sosok kelahiran 1988 itu di layar lebar. Kali ini, Gakki bakal menunjukkan kemampuannya menari.

Cheer Cheer Cheer! alias Fure Fure Shojo mengisahkan tentang gadis penyendiri Momoko yang menghabiskan waktu luangnya membaca cerita roman percintaan, dan akhirnya jatuh cinta pada bintang baseball sekolah. Demi bisa berdekatan dengan pemuda yang ditaksirnya, Momoko mencetuskan ide untuk menghidupkan lagi kegiatan cheerleader sekolah yang sudah lama vakum.

Meskipun Momoko tidak pernah kehilangan semangat, namun aksi cheerleder pertamanya berakhir dengan buruk. Namun, perubahan akhirnya terjadi saat grup cheerleader baru itu menemukan arti dari kegiatan mereka yang sesungguhnya.

Disutradarai oleh Watanabe Kensaku, Cheer Cheer Cheer! yang semula diplot untuk bulan September akhirnya dimundurkan jadwal tayangnya menjadi 18 Oktober 2008............


Photobucket

5.Artis ber’tema’ musim panas

Beberapa minggu yang lalu, Oricon mengadakan survei kepada seribu orang,tentang artis yang terlintas di fikiran mereka bila di sebutkan kata”summer”.Karena Summer hampir identik dengan pakaian renang maka tidak heran bila model Yuri Ebihara menjadi yang teratas.Dia di pilih tidak hanya oleh laki-laki tapi juga perempuan. Ayumi Hamasaki antri berikutnya, mengambil di posisi ke-2. Kumi Koda menempati urutan ke-3, dengan Yu Yamada dan pemain Voli pantai Miwa Asao mengikuti urutan di belakangnya.Artis lainnya yang berada di urutan selanjutnya adalah Maki Ohguro, aiko, Misato Watanabe, dan Ai Otsuka, diikuti atris yang belum masuk 10 besae yaitu:di antara Aya Ueto, Aya Matsuura, dan Chinatsu Wakatsuki.

Photobucket

6.Exile Geser Dominasi GReeeeN di Tangga Musik Jepang

Jepang - Sejak masuknya sederet artis Korea, persaingan musik Jepang terasa semakin panas. Kali ini, grup yang sedang melejit namanya GReeeeN tidak mampu berbuat banyak dalam hal penjualan album terlaris.

Dengan angka sekitar 40 ribu, grup yang digawangi oleh para mahasiswa fakultas kedokteran gigi di universitas terkenal Jepang itu hanya sanggup berada di urutan kedua sementara posisi puncak dikuasai oleh Exile lewat album Exile Entertainment Best dengan angka penjualan 400 ribu.

Dibentuk dengan nama awal J Soul Brothers pada tahun 1999, Exile yang bermain di jalur musik R&B memulai kiprah mereka di dunia musik pada tahun 2001. Dipimpin oleh Hiro, Exile sempat kehilangan satu personilnya di tahun 2006 sebelum kemudian menambah dua personil lagi.

Secara keseluruhan, Exile telah merilis album kompilasi sebanyak 6 buah dengan Exile Ballad Best diplot untuk akhir tahun 2008. Exile Entertainment Best sendiri berpotensi untuk menyamai (atau melebihi) pencapaian yang pernah diraih album studio terakhir mereka.

Saat dirilis pada 12 Desember 2007, Exile Love mampu melewati angka penjualan sebanyak 1 juta kopi dalam satu bulan pertama perilisannya. Sementara untuk pemesanan, Exile Catchy Best masih berada di urutan pertama dengan angka 1 juta pemesanan di hari pertamanya.

Yang menarik, semua judul album baru lain yang berada di deretan 10 Besar berasal dari film atau serial anime mulai dari Persona 4 Original Soundtrack di urutan 5, Naruto Super Hits 2006-08 di posisi 7, dan The Idolm@ster Vacation for You di tempat ke-10.

Photobucket


7.Skandal Buat Pentolan Arashi Jadi Sasaran Tembak Media


Sebagai selebritis, Ohno Satoshi tidak bisa dilepaskan dari grup Arashi. Namun, belakangan dirinya juga dikenal sebagai aktor berkat kesuksesan dorama bernuansa gelap Maou yang diadaptasi dari melodrama Korea The Devil alias Mawang (마왕).
Namun per 28 Juli 2008 citranya sontak berubah drastis berkat munculnya pemberitaan di sebuah media milik penerbitan Kodansha, dimana tertera foto Ohno yang terlihat intim dengan dua orang perempuan di sebuah tempat karaoke di bilangan Shibuya.
Yang jadi masalah bukan cuma kedekatannya dengan dua orang perempuan yang dirahasiakan identitasnya. Dalam foto tersebut, Ohno terlihat seperti orang teler yang kemungkinan besar disebabkan karena dirinya mengisap mariyuana.
Tidak cuma di negeri Sakura, skandal yang melibatkan Ohno membuat gempar para penggemarnya (dan Arashi) di Korea dan RRC. Bahkan, tidak sedikit yang menyayangkan perbuatan sang idola di masa lalu itu.
Sebagai jawaban atas pemberitaan tersebut, pihak Johnny's Entertainment sendiri membela sang anak buah sambil menyebut Ohno sama sekali tidak pernah menyentuh mariyuana. Tidak cuma itu, mereka juga memboikot Kodansha yang merupakan salah satu penerbit tertua di Jepang.
Kabarnya, Ohno sempat membuat kejutan ketika muncul di lokasi syuting dorama terbarunya Maou. Saat berdiri dihadapan para kru dan rekan-rekannya, pria kelahiran 1980 itu membungkukkan tubuhnya sambil meminta maaf karena telah merepotkan yang lain dengan kabar miring yang beredar.
Lebih lanjut, Ohno mengeluarkan pernyataan yang membantah semua pemberitaan yang beredar. Keruan saja, aksi tersebut sangat mengagetkan para kru. Bukan tidak mungkin, hal serupa juga bakal diulanginya dihadapan para penggemar saat konser Arashi dalam waktu dekat. Kita tunggu sama-sama..................

0 Responses so far.

| More