Siaran kali ini...

Kedatangan tamu 'besar',khakhakha...

Namanya BlebekBlebek (nama yang unik...)
Gila,cowo ini ternyata (mungkin) orang yang punya koleksi Je-Jepang-an di Banjar yang paling banyak...
Denger-denger dia ke Singapura cuma buat nyari CD nya BOA,fiuwww~~
Dia bahkan mampu 'jualan' lagu-lagu Jepang lewat Web,ck,ck,ck...
Orangnya keren bo,khakhakha...
Dan,entah kenapa tadi banyak cewe yang nelpon,khakhakha,apakah pseona cowo ini lintas suara?... Hum,hum,hum...

Oke,List Song hari ini...


Nami Tamaki-Winter Fall
Mica 3 CHU-I Don't Know
Stephanie feat Tanaka Roma-Changin'
Gokusen 2 Insert Song-Kamenashi Kazuya-Kizuna
Keroro Gunsou OP.5-Polysics-You You You
Tomoe Shinohara-Kono Dial 6700
Kreva-The Show
Bonnie Pink- A Perfect Sky
Alice Nine-Blue Planet
Tohoshinki-Doshite Kimi No Suki Ni Natte Shimattan Darou
Rent Ent Soi-Karasu Iro No Taiji

Oke deh,btw besok anak-anak Ichiban ikutan jalan santai,aku ga bisa ikut,hiks!!!
Tapi ntar pasti ada yang kasih liputannya...

Info minggu ini...

Setelah Dorama Taiga, Horikita Maki Kembali Tampil Romantis

Photobucket

Kangen dengan sosok Horikita Maki? Jangan kuatir, dalam waktu dekat aktris yang melejit lewat Hanazakari no Kimitachi e ini bakal segera kembali ke layar kaca.

Cerita Innocent Love, yang direncanakan tayang di bulan Oktober 2008, ditulis oleh Asano Taeko yang sebelumnya juga dikenal sebagai penulis naskah Last Friends yang dibintangi Nagasawa Masami dan Juri Ueno.

Innocent Love bercerita tentang Akiyama Kanon yang nasibnya sangat tragis. Selain kedua orangtuanya yang terbunuh secara tragis saat ia masih kecil, kakaknya juga dipenjara sebagai tersangka utama kasus pembunuhan tersebut.

Keruan saja, kehidupan Kanon semakin terasa berat karena menanggung beban sebagai produk keluarga berantakan oleh orang-orang sekotanya sampai ia akhirnya memutuskan pindah ke Tokyo dan bekerja sebagai pembantu. Bertemu dengan seorang pria, jalan percintaan Kanon menghadapi banyak tantangan.

Bagi Maki, inilah pertama kalinya ia tampil di slot utama stasiun Fuji TV. Yang menarik, aktris kelahiran 1988 itu juga harus membagi waktunya karena selain Innocent Love, ia juga sedang sibuk syuting dorama taiga Atsuhime.

Namun, ketakutan akan kelelahan yang mungkin terjadi bisa disingkirkan. Pasalnya, syuting dobel hanya akan dilakukan Maki hingga akhir September 2008 yaitu saat dimana episode terakhir Atsuhime rampung.


SPEED Kembali Tampil dengan Formasi Lengkap


Photobucket

Kalau ada grup yang selalu ditunggu meski telah bubar, boleh jadi SPEED salah satunya. Kabar terakhir menyebutkan, girlband papan atas Jepang yang pernah membawakan soundtrack dorama Itazura Na Kiss ini siap tampil bareng lagi di acara amal NTV 24 Hour Television.

Dibentuk pada tahun 1996, grup beranggotakan empat orang ini bubar 4 tahun kemudian karena para personilnya ingin mengejar karir solo. Mereka sempat dua kali bereuni di tahun 2001 dan 2003, namun gosipnya reuni di tahun 2008 ini bakal bertahan cukup lama.

Reuni dimulai lewat acara 24 Hour Television, yang di tahun 1999 silam dibawakan oleh para personil SPEED. Di salah satu segmennya ketika itu, mereka dipertemukan oleh Nojiri Yui yang terkena penyakit yang berkaitan dengan syaraf.

Setelah Nojiri merayakan ultahnya yang ke-20 tahun 2007 silam, pihak NTV akhirnya berinisiatif untuk kembali mempertemukan gadis itu dengan para personil SPEED di acara 24 Hour Television tahun ini.

Kejadian itu juga punya arti sendiri bagi salah seorang personil SPEED Imai Eriko, yang memiliki putra berusia 3 tahun dengan masalah pendengaran. Berharap bisa memberi inspirasi pada anak-anak lain, ia akhirnya mengajak para personil lain untuk tampil bareng.

Untuk acara 24 Hour Television, SPEED berencana tampil selama 25 menit di syuting yang digelar di Nippon Budokan pada 31 Agustus 2008.

0 Responses so far.

| More